Have any question? +62 721 265734

Duta Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Goes To School

Tanggal By adminweb

Pendidikan merupakan kebutuhan pokok bagi semua orang, pendidikan yang baik membuat seseorang dapat memberikan manfaat bagi dirinya maupun orang lain. Semua negara, tidak terkecuali negara majupun di dunia ini menitik beratkan sektor pendidikan dalam membangun bangsa. Pendidikan merupakan sumber kemajuan suatu bangsa, karena dengan pendidikan yang baik kualitas sumber daya manusia suatu bangsa tersebut dapat ditingkatkan. Adapun sumber daya manusia ini merupakan aset utama bagi kehidupan berbangsa, termasuk Indonesia.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, jumlah pekerja di Indonesia masih didominasi oleh lulusan SMA ke bawah. Meski sudah mengalami penurunan tapi masih tertinggi dibandingkan lulusan sarjana. 

Kegiatan pengenalan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai ini selain bertujuan untuk mengenalkan kehidupan kampus Sang Bumi Ruwa Jurai, juga untuk memotivasi siswa SMA/K yang ada di Lampung untuk melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya.

"Antusias siswa SMA dan SMK di Metro sangat luar biasa dan kami berharap bisa menyambut putra putri kebanggan bangsa ini di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai" kata Kepala Bagian Marketing dan Promosi Lembaga Pengembangan Saburai, Dr. Refi Aroen, S.TP.,M.TA.

Generasi Pandai, Generasi Saburai!

 

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background