Have any question? +62 721 265734

International Discussion oleh Duta Kampus Mahasiswa Sang Bumi Ruwa Jurai

Tanggal By adminweb


Ruang Diskusi International yang berlangsung selama 2 jam tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan SDM & Kerjasama, Pendidikan dan Latihan LPS, Rinaldi Laresta, S.E., Mahasiswa Internasional China, Heien Chen, Mahasiswa Internasional Jepang, Nao Okada, dan  Duta Kampus Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai. 

Kegiatan ini membahas terkait pengalaman student exchange yang dilakukan oleh Heien dan bagaimana menjadi seorang mahasiswa yang aktif di tengah pandemi yang terjadi saat ini. Adapun pertemuan yang masih berlangsung secara daring akibat Pandemi Covid-19 kali ini me banyak wawasan menarik terkait pengalaman internasional yang terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para Duta Kampus.

Berawal dari kegiatan ini, harapannya dapat membuka banyak peluang untuk bisa menghadirkan mahasiswa internasional demi mewujudkan program pertukaran pelajar di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai.

"saya sangat berharap kedepannya kita bisa menghadirkan program-program pertukaran pelajar di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai demi menambah wawasan internasional pada kampus ini." Kata Kepala Bidang Pengembangan SDM & Kerjasama, Pendidikan dan Latihan LPS, Rinaldi Laresta, S.E.

Generasi Pandai, Generasi Saburai!

@ditjen.dikti
@kemdikbud.ri
@lldiktii2
_____
#UniversitasSaburai #masukkampus #kampus merdeka #merdekabelajar #KuliahSambilKerja  #universitasswastaterbaikdilampung #kampusswastaterbaikdilampung #Lampung

© 2021 Universitas Saburai
Privacy Policy , Terms & Conditions

Style Switcher

Select Layout
Chose Color
Chose Pattren
Chose Background